Welcome

Jasa Transport, Sewa Kendaraan, Paket Tour Murah di Bali

Gallery

Archive

Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Bali Pulina Luwak Coffee

Bali kini semakin dilirik sebagai destinasi agrowisata. Salah satu agrowisata menarik yang sering dikunjungi oleh wisatawan di Bali adalah Bali Pulina yang berlokasi di Br. Pujung Kelod, Tegallalang Gianyar Bali.

Datang di agrowisata Bali Pulina, Anda akan disambut oleh seorang guide. Sambil berjalan berkeliling melewati lahan yang banyak ditumbuhi pepohonan, melewati kandang luwak dan tempat proses pembuatan kopi luwak, ia akan menjelaskan semua hal menyangkut agrowisata Bali Pulina ini.

Di Bali Pulina, selain menyaksikan hal-hal menarik perihal pembuatan kopi luwak, melihat biji kopi yang sudah diekstraksi oleh luwak dan melihat penggilingan biji kopi, Anda bisa berfoto sambil mencoba ikut menyangrai kopi luwak.

Di salah satu pondok yang terdapat di Bali Pulina, Anda bisa duduk-duduk sambil menikmati kopi dan berbagai minuman lain yang disajikan. Anda bisa menikmati pemandangan lansekap Ubud yang hijau menyegarkan. Terdapat pula dek observasi dimana Anda dapat berdiri diatas dek sambil melihat pemandangan undak-undakan sawah yang indah mempesona. Sebelum beranjak pulang, Anda pun sempat membeli oleh-oleh berupa kopi luwak, cokelat bubuk untuk minuman, cokelat batangan, hingga arak Bali.

Bali Pulina Luwak Coffee Bali Pulina Luwak Coffee Bali Pulina Luwak Coffee Bali Pulina Luwak Coffee Bali Pulina Luwak Coffee Bali Pulina Luwak Coffee Bali Pulina Luwak Coffee

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Person

Bli Putu
+62 87 860 475 929 (XL)
+62 81 236 298 219 (Simpati)
520E51FB
+62 87 860 475 929

Fans Page

Tweets

Statistik

Copyright © 2015 Destiny Holiday | Bali Transport All Right Reserved | Published by GCyberMedia
| Property Marketplace | Best Blogger Templates | Premium Blog Templates