Welcome

Jasa Transport, Sewa Kendaraan, Paket Tour Murah di Bali

Gallery

Archive

Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Liburan di Obyek Wisata Pantai Pandawa Bali bersama Destiny Holiday Bali Transport - Penyedia Jasa Transport dan Paket Perjalanan Wisata Murah di Pulau Dewata Bali

Pantai Pandawa adalah salah satu kawasan wisata di area Kuta selatan, Kabupaten Badung, Bali. Pantai ini terletak di balik perbukitan dan sering disebut sebagai Pantai Rahasia (Secret Beach). Di sekitar pantai ini terdapat dua tebing yang sangat besar yang pada salah satu sisinya dipahat lima patung Pandawa dan Kunti. Keenam patung tersebut secarara berurutan diberi penejasan nama Dewi Kunti, Dharma Wangsa, Bima, Arjuna, Nakula, dan Sahadewa.

Selain untuk tujuan wisata dan olahraga air, pantai ini juga dimanfaatkan untuk budidaya rumput laut karena kontur pantai yang landai dan ombak yang tidak sampai ke garis pantai. Cukup banyak wisatawan yang melakukan paralayang dari Bukit Timbis hingga ke Pantai Pandawa.

Kawasan pantai ini juga sering digunakan sebagai lokasi pengambilan gambar untuk sinetron.


Museum Trick Art 3D Bali

Berkunjung ke Bali rasanya belum lengkap jika Anda tidak mampir ke obyek wisata yang satu ini yaitu Museum Trick Art 3D Bali. Museum yang berlokasi di Jalan Sunset Road 789 Seminyak Bali ini menyajikan trick lukisan 3D yang akan membawa Anda kedalam suasana dunia yang menakjubkan dan jika berfoto ria, Anda akan terlihat seolah-olah menyatu dengan suasana yang ditampilkan dalam lukisan tsb.

Anda berminat berkunjung ke Museum Trick Art 3D Bali? Kami DestinyHoliday Bali Transport siap menemani perjalanan Anda.

Museum Trick Art 3D Bali Museum Trick Art 3D Bali Museum Trick Art 3D Bali Museum Trick Art 3D Bali

Kecak Dance Uluwatu Bali

Tari Kecak (Kecak Dance) adalah tarian unik yang dilakukan oleh banyak orang dengan kombinasi tari dan drama yang menggambarkan epik Hindu, "Ramayana," yang menceritakan kisah Pangeran Rama mengalahkan kejahatan Raja Rahwana untuk menyelamatkan Putri Sita.

Tari Kecak selalu dilakukan sebelum matahari terbenam. Tidak seperti tarian Bali lainnya, Kecak tidak dilakukan dengan iringan gamelan, melainkan iringan suara sorakan penari yang terdiri dari lebih kurang 150 orang penari.

Bagi Anda yang berminat melihat langsung keunikan tarian ini, DestinyHoliday Bali Transport siap menemani Anda. 



Pulau penyu Tanjung Benoa, apakah Anda pernah mendengar ataukah mungkin pernah berkunjung ke tempat ini? Jika Anda belum pernah berwisata ke tempat ini, DestinyHoliday Bali Transport siap menemani Anda. Kami menyediakan jasa sewa kendaraan + driver + BBM dengan biaya terjangkau untuk Anda.

Pulau penyu Tanjung Benoa adalah tempat wisata di Bali untuk rekreasi anak-anak. obyek wisata ini lebih bersifat mendidik dan menambah wawasan anak anda.

Di Pulau Penyu, Anda akan diperkenalkan bagaimana cara memelihara penyu, penyu yang akan menetaskan telornya, telor penyu yang baru menetas, serta penyu yang sudah berumur ratusan tahun. Anda dapat mengabadikan aktivitas ini dengan berfoto-foto bersama penyu tersebut. Di tempat penangkaran penyu ini, Anda juga dapat menjumpai binatang lain, seperti monyet, ular, burung elang, burung kakak tua, dan kelelawar. Pemandu akan dengan senang hati menemani Anda berfoto bersama binatang-binatang tersebut.

Obyek Wisata Bali Bird Park

Bali Bird Park adalah salah satu obyek wisata menarik yang wajib dikunjungi di Bali dimana Anda dapat melihat beranekaragam jenis burung dari Indonesia ataupun burung dari Afrika dan Amerika selatan. Taman burung di Bali ini, memiliki luas are sekitar 2 hektar yang menampung sekitar 1000 burung dari 250 jenis burung yang berbeda. Selain burung, di objek wisata ini Anda juga dapat melihat berbagai jenis reptil dan tentunya tanaman trofis yang berjumlah sekitar 2000 jenis.

Aktivitas yang dapat Anda lakukan di taman burung ini, adalah foto bersama burung, dapat belajar mengenal tentang burung-burung yang ada di alam liar, dan Anda tidak usah khawatir perut keroncongan karena di tempat wisata ini tersedia restoran. Bagi Anda yang berminat liburan ke Bali Bird Park, kami DestinyHoliday Bali Transport siap menemani Anda.


Bali Pulina Luwak Coffee

Bali kini semakin dilirik sebagai destinasi agrowisata. Salah satu agrowisata menarik yang sering dikunjungi oleh wisatawan di Bali adalah Bali Pulina yang berlokasi di Br. Pujung Kelod, Tegallalang Gianyar Bali.

Datang di agrowisata Bali Pulina, Anda akan disambut oleh seorang guide. Sambil berjalan berkeliling melewati lahan yang banyak ditumbuhi pepohonan, melewati kandang luwak dan tempat proses pembuatan kopi luwak, ia akan menjelaskan semua hal menyangkut agrowisata Bali Pulina ini.

Di Bali Pulina, selain menyaksikan hal-hal menarik perihal pembuatan kopi luwak, melihat biji kopi yang sudah diekstraksi oleh luwak dan melihat penggilingan biji kopi, Anda bisa berfoto sambil mencoba ikut menyangrai kopi luwak.

Di salah satu pondok yang terdapat di Bali Pulina, Anda bisa duduk-duduk sambil menikmati kopi dan berbagai minuman lain yang disajikan. Anda bisa menikmati pemandangan lansekap Ubud yang hijau menyegarkan. Terdapat pula dek observasi dimana Anda dapat berdiri diatas dek sambil melihat pemandangan undak-undakan sawah yang indah mempesona. Sebelum beranjak pulang, Anda pun sempat membeli oleh-oleh berupa kopi luwak, cokelat bubuk untuk minuman, cokelat batangan, hingga arak Bali.

Bali Pulina Luwak Coffee Bali Pulina Luwak Coffee Bali Pulina Luwak Coffee Bali Pulina Luwak Coffee Bali Pulina Luwak Coffee Bali Pulina Luwak Coffee Bali Pulina Luwak Coffee

Contact Person

Bli Putu
+62 87 860 475 929 (XL)
+62 81 236 298 219 (Simpati)
520E51FB
+62 87 860 475 929

Fans Page

Tweets

Statistik

Copyright © 2015 Destiny Holiday | Bali Transport All Right Reserved | Published by GCyberMedia
| Property Marketplace | Best Blogger Templates | Premium Blog Templates